Selasa, 16 November 2010

Tentang saya :D

Hai Hai ,
gue RAHMADINA NARIPATI , salam kenal :)
gue sekola di SMP 10 kls 8.8
ini ni Blogger ke2 gue , iya (y)
gue ini keturunan mama gue PIKUN =.=
elee , si mama nurunin pikunnya haha ..
*apo cobo ? ckck --"

disekola aku ni pny kawan " CF "
thx to Allah :-D
- Tryana Putri ( 8.2 )
- Utami Dwita putri ( 8.6 )
- Dwi Juliastini ( 8.6 )
- Nina Anita ( 8.1 )
- Della paramita ( 8.4 )
- Rahma eka fitri ( 8.2 )
- Aku , Rahmadina Naripati ( 8.8 ) <-- *nyemelo dewek =.=

wahaha ,
awalny aku masok smp 10 ni hny utk ngindar dari Semplan =.=
nah , kalo dk masok spenpoul masukny PUSRI *seneng gue .
eh pas liat di internet masi masuk , cpd pdhl uda di salah2.in masi aj masuk sini =.=

nah , aku ni dr sd 114 PERUMNAS :-D
kalo kalian naik bis , nah stop di gedung sd 114 nah , itu sd gue haha :)
*bangga gitu ?
aku jg punya sahabat di SD :
- Ira Ramadhanita
- Ayu prima sari
- Rizki dwi cahyani
- M.Mubarokah
- Danu triyanto
dgn kawannya mama aku yg lumanyun dgn dgen aku .

- Bunga siti Fatimah :-)
dia ini sdh aku anggep melebihi sahabat malah , aku anggep dia jd adek aku :)
diantara kawan yg laen *maap ya ? tp bagi gue dia yg paling cocok dgn gue , dia ngerti gue , dia nggak suka nyindir gue , perfect deh (!)
sipat kami juga sama lo ..
BENCI MATEMATIKA Wahahhahha ..
SENENG B.INGGRIS Wahahha ..
sdh kayak sodara deh (!)
pernah gue , dgn Ira pergi tmpt dia dr jam 9 pagi pulang jam 7 maghrib haha ..
itu pas kls 5 hari minggu ..
kami berenang , gangguin anjing tetangga , maling belimbing org
enak deh !
keluarganya itu udah aku anggep keluarga sendiri jd kalo diruma dia mana ada gue malu =.=
*ceila .
malah sepupunya kawan mbak ku ..
enak deh(!)
coba deh kamu smp sini bung , jadi KAWAN SLAMANYA kita hahhaha *lebe =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar