Rabu, 17 November 2010

IDUL ADHA *boring -.-

Hualah , gue ngarep idul adha rame kayak tahun kmaren malah jd gini (?)
SEPI bget , pas gue ke tmpat nenek gue ..
MATI nn oo , sepi nn malah spupu idak kliatan batang idung =.=
kmana aja kalian ?
yg satu ke Jakarta , yg satu ke Jambi eh , yg satu nyemelo di biling warnet (?)
cpd ,

gue BORING sangat ni di rumah =.=
yg nmenin gue ini ni si Laptop sama Modem , haha ..
syg fb gue di Hack *ah dodol =.=

udah , deh kagak mau lg gue inget tu fb ..
smoga aja fb gue balik sbelum gue ultah ya ?
mari kita doa sama sama AMINNNNNN :DD
oalah hahha , *ngarep bener gue ..

oia , yg baca ini blog Follow blog gue dong :)
komen bila perlu , dibaca satu satu , eksisin ni bloger dong MAKASI :DD
baik deh , *ceila hahha ..

mulai deh gue kumat =.=
@all : utk semua kakak adek om tante kawan kenal gak kenal saya RAHMADINA NARIPATI & kel mengucapkan HAPPY IDUL ADHA MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar