Selasa, 16 November 2010

Delpan :)

nah , ini kelas aku ..
emang aku tau paling pojok =.=
BAHKAN , kakak kls alumni kmaren dia ngmong gini " Yah dek , kelas 8.8 itu KELAS BUANGAN " sakit hati aku bener , pengen deh aku pas bacanya lgsg komen gini " eh kak , jgn mentang mentang 8.3 dulunya mau seenaknya aja , kelas kami KELAS SPECIAL YANG CUMA SATU SATUNYA DIAJAR KEPALA SEKOLAH cam kan kak ! kpla skolah sendiri bilang kls itu gak dibeda bedain , apa pangkat kk nk skendak jidad ?!! makony omongan t di PIKIRIN dulu dong (!) "
gitu , =.=
nah , aku gtw knp blakangan ini lagi gak seneng dgn seseorang =.=
bagi aku skrg kls 8.8 ini SANGAT BEDA (!) nggak asik aj gitu ..
Maap aku ngmongny tp ini Nyata ya ?! , Ini cuman karna delapan delpan bukan krna dia , kalo aku bandingin org mau bilang dya jelek situ bagus NGGAK BAGIKU MAAP SORY KEBALIKAN KITA JOK !!! kata katamu buat aku marah , bukan nya SENENG sama kamu (!)

skrg udah brubah semua deh prasaan ..
yg cewek gini gitu , yg cowok sewat sewot
yg pny **** sok eksis gitu deh ! masa aku baca di blog dia .
" kami pny ***** eksis di klas " gitu doang YAIYALAH DODOL lu ! =.=

maap bukan aku nyolot , tp krna ini tmpt curahan aku =.=
aku gak bakal lupain email kamu lg BLOGGER , password kamu BLOGGER wahahha -_____-'
pokokny aku usahain turunan mama ku ini ilang *pikun*

hahah , pertama kali aku tau blogger ini dari kawanku Viniyota Rosanda :DD
ke2 Septia Monika :DD makasi ya yg udah ngenalin dgn ini tmpt curahan :) , seneng aku punya kawan kayak kalian hahaha -.-'

oio , ad yg PALING aku gak mau critain di delpan , karna AKU DAK SENENG DGN DIO (!)
seusaha mgkn aku ngindar , Ya Allah semoga dia Ngerasa bahwa aku kagak suka dgn dia , TT
maap ya okeoke ? tp ini TULUS jd maap :)

sdh dulu , byebye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar