Kamis, 18 November 2010

Rahmadina Naripati :)

Saya Rahmadina Naripati siswi SMP 10 Palembang kelas 8.8 :)
kalian boleh panggil gue Nana atau apapun deh hihi :p , kadang gue sama temen dipanggil Dina , Rahma , Nana ada juga yg manggil gue Naripati =.= *elee ..
hhaa ..
gue punya sepupu yg melebihi sodara gue , DEKEEET bgt kayak prangko haha ..
namanya :
                                                  Nandita Putri syabrin , ini poto gue dgn dia :




Tiara aqsa Srikandi , ini poto gue dgn dia :


Anindia safira delaila , ini poto gue dgn dia :


nah , ini poto kami ber4 :


wihihi , jd kangen aku dgn kalian SEPUPU :DD
Kami itu udah kayak sahabat loh bener , mereka ber4 ini org nya asik asik .. coba mereka sekolah sama kayak tempat gue sekolah T.T , Nandita putri syabrina ini kalo di keluarga dipanggil Nanda tp kalo di sekolahnya dipanggil Nandita . Nanda ini tinggal di Jambi tp sering ke Palembang , pernah gue sama dia ke Jambi Ke rumahnya wahaha enak lo bener !, Tiara aqsa srikandi sekolah di smp 2 palembang , dia ma di keluarga sama disekolah sama dipanggil Tiara hhe :)
Anindia safira Delaila ini tadinya tinggal di Palembang tempat nenek , tp udah pindah ke Jakarta ke mana di itu ya ? ah bodo =.= dia juga dipanggil fira kagak tau disana soalnya jarang si ke Palembang lg semenjak pindah *sombong deh =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar